Sabtu, 07 Februari 2009

Terlahir Untukmu

Bukan siapa-siapa aku tercipta...
Cuma insan biasa seperti lainnya..
Hendak berkata dan memilah kata..
Bahwasanya ialah ungkapan cinta..
Tuk kau dengar dan rasakan...

Oh kendati kudapat ungkapkan tegar...
Namun hati bergetar laksana gelegar...
Dari hatiku harapkan sinar berbinar...
Meskipun aku berkata tanpa tersandar...
Untukmu saja dengarkanlah kata-kataku ini..

Aku mencintaimu dan menyayangimu...
Berharap memilikimu dan memujamu...
Menjadikanmu ratu di dalam istanaku...
Dan menggenggam tanganmu mengitari hatiku...
Sebab itulah aku terlahir untukmu...

Nyata cintaku ini dapat kau rasakan..
Semua ketulusan ini telah kutebarkan...
Laksana permadani merah semerah cintaku..
Kumohon jadilah bagian dari hidupku...
Hingga kauakui, bahwa akulah belahan jiwamu...

Ku yakin hanya kamulah seseorang yang mampu menemani....
Hari - hariku di setiap langkahku ini....
Aku mencintaimu , I LOVE YOU......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support Nokia with vio theme
Planet templates Blogger